Jumat, Maret 20, 2009

diary online gw.....


akhir" nie,..gw lumayan sibug,
ngurusin diary online (baca: blog) gw,..

sementara orang" pada sibug ber'comment ria,..nambah tmen di facebook,..
gw malah asyik"an ngutak atik blog pertama gw,..
blog yg isinya ga keruan,.. ga jelas mo ngambil tema apaan,..
tema,. bebas,..

semenjak secara ga sengaja dikenalin 'blog,..
ama si kambing jantan'raditya dika,.

gw jadi kepingin ikutan blogging,..
pas dicoba,...ehh,koq seru juga yah!! asyik,..

gw jadi ngerasa nemu dunia baru gw,..
rasanya otak gw yg jenius (narsiz) nie,..
ga sabar buat nuangin kopi..
eh,ide kreatifnya (ciie iiela,..ide kreatif) disini,.


kalo pas waktu luang,.. otak gw slalu dipenuhin pikiran,..
"apa lagii yah,.yg bakal gw tulis ??"

hmb,.
kaya anak kecil yg baru nemuin mainan baru,.
gw makin mesra aja nieh,.ama diary online gw.,,
ga tau juga,.napa..

mungkin,.lewat blog tuh,.gw bisa ngekspresiin pikiran gw,..
mao apa aja yg gw tulis,..terserah..
diary,..diary gw,..
,.blog,...blog gw,..

sementara kalo facebook tuh,..gw ngerasa dibatesin..
bingung juga,...
mao ngomong apa yah,..ama si 'ini..
mo ngomong apaan yah,.ama si 'itu??
hhehhe,.

emang sieh,gw ga ninggalin gitu aja,.
facebook ato friendster,..

gw masi tetep online koq,.
buat balest"in comment ato update status,.

cuman waktunya lebih dikit aja,.
ketimbang buat blogging,.


yachh,..
mungkin karna masih baru,.
so gw lagii seneng"nya nieh,..

ga tau mo sampe kapan kaya gini??^%^

but,.moga aja gw ga pernah ngerasa bosen,..
ama dunia yg udah dikenalin ama raditya dika,..
ga bosen buat nulis,..apa aja,..suka" gw..

amiin

met menikmati,.
keep smelling!!
^_^

1 komentar: