Jumat, Maret 20, 2009

kenalan ama kambing..??@#$

lho,.koq??%$%??

Gini,..
Waktu tuh,.secara ga sengaja,.. gw lagi baca” di toko buku,..
Pas lagi nyari buku yg mo gw baca,.
Sekilas,..pandangan gw tertuju ke salah satu buku,..
,…buku sampul ijo,..gambar cowo pake jenggots,,.,.
,..kacamata,…,..
bertuliskan ‘ kambing jantan’,…

wuwh,.kambing jantan??
Ouh,..yg iklan di tivi itu,.toh!!
(nah,,ngerti kan,.kambing tuh siapa!!)
..
raditya dika
yg empunya ‘kambing jantan’,..


Hmmmb,.
Iseng”,..gw buka tuh.,buku
...dari halaman pertama aja udah keliatan,.
Lucu,..

Tiap halaman yg gw baca,.. gw pasti senyam senyum,..
ketawa ketiwi sendiri,..
Udah kaya orang gila,..
,..

Tulisannya,..
Simpel,..but,……….
Pokoknya baca ndiri ajah,..bukunya!!
Ga nyesel deh,..

Ceritanya tuh,.tentang keseharian si raditya dika,..
Kejadian” lucu yg dia alamin,..
Aneh,..kadang konyol juga,,.
Hheheh..
Gw serasa kebawa ama suasana,..
Pas si dika begini lah,..
Begitu lah,..

Gokil abis tuh,.orang,..

Koq ada yah,..orang kaya gituh,..ckckckckc,..!!
Bikin orang” mikir,..
Kekonyolan apa lagi yah,..yg bakal dia lakuin besok???

Tiga hari gw,.bolak balik kesitu buat ngelarin baca ‘kambing jantan’..
But,..ga nyesel gw,..baca tuh buku..
Puaasss bangetss malah!!

Giilaa yah,..radith!!
Hhehhe,.

Kelar baca tuh buku,..
Gw mikir,..
“ enak juga yah,..kalo punya blog??!!”

langsung deh,.,.
ga pake lama,..
keesokan harinya,.
Gw bikin yg namanya blog,..
(yg gw baru tau,…dari si radith ituh)

hmbb,,seru juga,..
makin hari,..makin ketagihan,.
pengin nambah aja,..

Gw yg semula mampir ke internet café,.
Buat ngutak atik facebook,..friendster,..
Sekarang jadi sibug ngurusin,..tuh blog!!

I'm welcome,.blog!!.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar