Jumat, April 24, 2009

masalah,..oh no!!!

siapa sieh,.
yg ga pernah kena yg namanya masalah,..??!!
tiap orang,..
segimana sabarnya tuh orang,..
segimana baiknya,..
ga mungkin ga pernah punya masalah,..

Hmm,.
Kerap kali ketika kita kena masalah.
Kadang kita justru nyalahin orang laen,.
Nyalahin keadaan.
Seolah keadaan ga berpihak ke mereka,.
Seolah ini smua buka salah mereka,..

Seperti halnya,.
Ketika kita jalan,.
Truss jatoh,.. kesandung kerikil kecil,.
“ kenapa ada kerikil di sini sih!!
Ganggu orang jalan aja,..”

ngomong" soal masalah,.
gw jadi inget,..

ama kata" raditya dika,.
di bukunya dia
'Cinta Brontosaurus'
'Di Balik Jendela'
kira" isinya gni..:


' ,.....gw ngliat skeliling.
Mereka smua t'lihat biasa.

Di sebelah gw, ada orang Hongkong lagi nglemesin pinggul.

Sekilas, dia lebih t'lihat seperti orang lagi latihan senggama.
Di belakang, ada orang kulit item pake baju kotak".
Di bangku paling belakang, ada 2 orang yg lagi pacaran.

Mereka smua t'lihat biasa.

Padahal siapa tau,..
orang Hongkong di sebelah gw itu,
tadi pagi baru aja dapet kabar kalo neneknya meninggal.

Si orang kulit item,..

siapa tau dia lagi terjangkit penyakit mematikan.

n divonis umurnya ga bakaln lama lagi,.


Siapa tau,. 2 orang yg lagi pacaran itu,.

tadinya baru aja berantem.


Tapi,.bagi gw yg ngeliat dari luar,.

mereka smua t'lihat biasa.
Gw jg pasti t'lihat biasa.

Padahal, seminggu kemaren gw baru aja putus.

Di dalam tubuh yg dari luar keliatan biasa,..

gw lagi hancur remuk redam compang camping kuda bunting.

tapi bagi orang laen yg ngliat dari luar,.

w jg pasti t'lihat biasa.

,..........

emang menyakitkan.

egimana besar masalah kita,
Sebesar apapun badai yg ada di hati kita.,
orang" laen akan tetap berjalan dengan hidupnya masing".
Life goes on.

Tidak ada yg memahami,

Walopun ketika kita cerita,

mereka bakal bilang
'
gw ngerti koq,apa yg kmu rasain!! '
Tapi mereka ga bener" tau,
Karena mereka tidak dalam posisi kita, saat itu.

TIDAK.

Orang" laen akan tetep memperlakukan kita

seperti layaknya orang biasa.,
tanpa tau apa yg kita alami.


sumpah,.
ituh kata" paling bijak, yg pernah ditulis ama radith,.
..

ok,.back to topic,.

bener bangets,.apa yg radith bilang,.
segimana berat masalah yg kita hadepin,.
ga ada yg tau,.apa yg kita rasain,.
walopun udah cerita,.
udah di'share ama sahabat kita,..
pacar kita,..

tetep,..
ga ada yg bisa memahami,..

mau ga mau,.
kita musti bisa,..
ngadepinnya sendiri,.
apapun masalah itu,.
seberat apapun,.

kita pasti bisa.
' if U think U can,. U can '

Tidak ada komentar:

Posting Komentar