Selasa, Maret 31, 2009

bulan yg sama,.



Ngomongin bulan yg sama,..
Gw inget bener,.
Si radith nulis di bukunya dia yg kedua,.

Cinta Brontosaurus,.
“Di Balik Jendela”

di situ dia keinget waktu lagi ngobrol ama pacarnya,.
Sebelum dia putus,..
Radith di adelaide,.ostrali,.
Pacarnya di Jakarta,.
“,…di sana ada bulan ga?”

“Ada koq, aku lagi liat”

” Aku juga lagi liat.
Lucu ya!
Gimana jauhnya kita ini.
Kepisah 2 benua kaya gini,.
Tapi kita masih bisa ngeliat benda yang sama.
Aku jadi ngerasa deket,......”

Wuwh,.so sweet,!!

Hmm,..
Gw jadi ngerti,..

Kenapa di salah satu Original Soundtrack’nya
Film dia ‘Kambing Jantan’
Ada lagu,..’Bulan Yg Sama’
Yg nyiptain mas Piyu Padi,.
Dibawain ama The OX,.

Lagunya bagus koq,.
Enak buat didengerin,
Pas lagi nyantai,.
Sendirian,.
Kepisah ama orang yg kita sayang,.

Duh,..
Gw salut ama radith,.
Jg karya** dia,.

Tulisan** dia yg unik,.
Nyeritain kejadian lucu selama idupnya,..
Namun ada kalanya juga,.
Tuh orang ngalamin patah hati,.
Sedih,.

Ga kebayang,.
Radith yg suka bikin orang ketawa,.
Tiba** menitikkan air mata,.

Ga kebayang deh,.
Wajahnya kaya gimana,.

Hhehe,.
But,.wajar lah,.
Nobody’s perfect,
Siapapun juga pasti bakalan ngalamin
Saat dimana,.dunia ngebuat kita bersedih,.

Thanks banget buat radith,..
Juga mas Piyu,.
Udah ngebikin 'Bulan yg Sama,.

Thanks,.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar