Kamis, Maret 26, 2009

seru"an part 2

(lanjutan yg kemaren..)

nnah..
kemaren kan,,gw ama temen" abiz dari tempat pemancingan,,tepatnya Jimbaran.(buat anak" semarang maybe udah pada tau)

belumt puass sampe situ..
gw n temen" lanjutin petualangan hari itu..ke..
namanya SidoMukti..

perjalanan dilanjutin... Ada yang udah pulang...tapi gw sieh lanjut..
mmm,perjalanan ksana ga mudah,..ternyata. Musti lewat jalan yg rusakk paraahh..,..jalannya naek truss pula!!$#^$%

hhuuwh..,
eh,,kasian sepeda motornya..

mmm,Buat kesana,..paling cuman ngrogoh kocek goceng buat masuk.
tuh udah termasuk buat berenang disana...

hmmmb,...sampe sana..(yg kbetulan gw baru prtama ksana..)
iihh,..wouww..
pemandangannya kereenn bangetsss...
nuansa khas daerah pegunungan...

dari sini kliatan,tuh..
semarang dalam miniatur kecil..

wouwhh..
indahnya....^*$^

mmmb,...ga mau buang" waktu..
gw n temen" bergegas masuk ke area tujuan..

ada yg langsung ke kolam renang..
tp gw n beberapa temen nyobain 'flying fox".
mmm,disini tuh,flying foxnya beda,soalnya yach...di bawahnya tuh kaya jurang kecill gitu..(lembah)..
hmm,cukup nantang nieh..

satu persatu temen"nyobain outbond yg niie.,.
pas giliran gw,..
gw minta lilik,temen gw,..buat foto"...dlu sebelum terjun ke arena..
hhhehhe..
(foto menyusul)..

wuwhh,,,
srrr... ajiiibbb dah..
serru bangetss..
pengin siieh,,nyoba lagi,,.

but,..udah kburu sore,..
kita" langsung nyusulin temen" di kolam renang..
disana udah pada kedinginan....
tuh...

nnah,.kalo si 'budi malah masiih asyik tuh,.maen"..

hhehhe..;;;


yg niie,,sibug maen" aer..
kaya anak keciill yg baru liat aer... Mereka langsung byuurr....
seru"an ....ciprat"an aer...

kaya gini,nieh..aer mancur manusia..
hhehhe...........
mmm,,seru..


















hheehhe..

ada" aja temen" gw..
sayang yach,,gw ga ikutan..
hhuhuu...
soalnya udah keburu sore..
gw ke kolamnya telat deech..

hmm,,.
sebelum pulang..,gw n temen" nyempetin buat foto bareng,.
chheerrss!!

hmmbb..
abiss niie,,uda pada pisah dech,..
temen" ada yg balik ke kalimantan,,.
jakarta..
udah pada dapet kerja..

atow ada yg masih musti balik ke tempat magang..

uhh,..
pisah lagii deech...

kapan,yach,sob??
kita bisa kumpul" lagi kaya gini...

hhuhhu...
but,,yg pasti..moment kalii niie ga kan pernah gw lupain...

...now...n forever...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar