Rabu, Maret 25, 2009

seru"an part 1

makan makaann!!!
asyiik banget dahh..

Nie crita,.kejadian pas gw hang'out bareng tmen" gw. Waktu itu, abis ujian skolah..gw ama tmen" rencana mau ke tempat pemancingan gitu,..skalian refreshing abis ujian..

Nah,saat yg ditunggu" tiba. Dasar..emang yach...temen"..(gw juga)hhehe.. mau ujian,bukannya mikirin ujian,,ehh..malah sibuk ngurusin tar rencana ke pemancingannya!!.. tapi,,syukurlah...smua lancar,moga nilainya juga lancar..amin!!!

Abis ujian,..gw n friends kumpul" lah...ngebahas rencana liburan.. Sepakat,..kita smua berangkat ke tempat tujuan.,bawa motor,.bonceng"an b'dua.. wuuwh,kaya kampanye politik gitu,,jadinya!!
ga berlama",sampe juga ke tempat tujuan....


hmmm,,
smua udah pada laperr.. Langsung aja,si donni (yg empunya acara...)pesen lele bakar..
wuuh,banyakbanget pesennya,maklum..buat temen sekelas gitu!!
nnahh,sambil nunggu si 'lele mateng,..temen" ada yang mancing juga..

ehh,.
pas mancing,,,banyak juga tuh,yg dapet ikan...
cuman yach,kecil" ikannya..
yyee,,.Abis dapet ikan,trus dilepas gitu aja??!!
soalnya ga pada mau bayar..
padahal disitu kan ditulis,..
'ikan yang sudah dipancing tidak boleh dikembalikan..harap dibeli, ikan bisa mati'

hhehhe..
dasar temen",..bandel!!

dengan nyantai aja..Mereka mancing,..dapet,.trus dilepasin lagi..
kasian tuh..ikan!!
maafin temen" gw yach,ikan!!

trus ada juga tuh...
Temen gw,si udin...
ga sengaja dia mancing..iseng"..

wuwh,tiba" aja se'tempat pemancingan heboh,,...
ramee..

dia tuh,,,udin,.umpan dia dimakan ama ikan..
yang..gede banget disitu....
ooou,,dia kaget..,sekaligus takut...
ikannya kan paling gede tuh,disitu..
takut abis duitnya buat bayar si ikan...

dan akhirnya..
si ikan lepas juga..

uhhh..lega!!!
si udin lega..

ikannya juga lega..
ga jadi disembelih....hhehhe..

smua tuh...temen" kasih standing applaus buat udin..
Karena dari tadi mancing,,cuman dapet ikan segitu"..kecil"..

mmm,..
lagi asyik" mancing..
aroma khas lele bakar..udah kecium baunya..
wuuh,,udah mateng nieh..

Bener yg gw bilang,,.
yg empunya pemancingan pun dateng,.
bagi"in lele bakar...
plus lalapan n nasi yg masih 'kebul"..anget..

hhmmm,
acara makan" dimulai. Ada yg makan cuman sdikit..(ga napsu kalii yach).,,
eiitts,.tapii... yang makan ampe nambah" juga...banyak bangets!!
gw salah satunya,,hhehhe..(laper siieh)..

mmm,ga berapa lama,..si lele n lalapan smuanya ludess diserbu temen"+gw=kenyang!! ahh,emang seru makan bareng" gitu...



Udah pada makan..itung"an dimulai..
si donni siap"in duit...buat bayar...n satu lagi yg belom gw bilang..

ceritanya nieh,donni tuh bendahara buat bikin tugas akhir sekolah gw. Nahh,ternyata duit buat bikin tugas akhir tuh masih sisa banyak bangets...5jutaan..
giilaa...
tapi,,trus akhirnya sepakat,.tiap orang dapet jatah 40ribu...
trus sisanya buat seneng" deech,.ke tempat pemancingan tadi...
hhmmmm.,maybe kalo ga ada acara bagi" duit,..temen" yg dateng paling cuman sdikit...
hhehhe....
urusan duit aja,,matanya ijo smua....
hhehhe...

^_^


(bersambung)

1 komentar: